Show Up

Kamis, 30 Desember 2010

Pada Puisi

Sekian tahun aku berlari dari puisi.
Tuk menghampiri kenyataan.
Namun kini ku kembali.
Karena kenyataan tak seindah impian.


Aku ingin berpuisi.
Berteriak tanpa henti.

Aku ingin berpuisi.
Memuaskan hasrat dihati.

Aku ingin berpuisi.
Mengobati luka yang terinfeksi.

Puisiku… Lirik hidupku.
Tanpa nada…
Tanpa irama…
Mendendangkan kesenduan dunia.
Merdu menentramkan jiwa.
Menyemarakkan sepinya raga.
Harmoni mengisi ruang hampa.

Hanya pada puisi…
Ku titipkan kunci itu.
Sebelum kau curi dariku.
Dan kau patahkan lagi dan lagi.

Sakit…
Terlalu sakit ku tanggung sendiri.
Mengertikah kau akan hal ini?

Banyak jalan didepanku.
Tidak hanya tertuju padamu.

Ku tak ingin berdiam diri.
Aku siap berlari lagi.

Ku percayakan semuanya…
Pada puisi.

Oleh: Farhanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar